Bocoran Sinopsis 'THOR: THE DARK WORLD'


Disney dan Marvel optimis dengan proyek superhero terdekat mereka, THOR: THE DARK WORLD. Meski filmnya masih akan tayang tanggal 8 November tahun depan, Studio besar yang satu ini sudah merilis sinopsis THOR: THE DARK WORLD.


Sekuel film ini, seperti dilansir DigitalSpy, nantinya akan mengisahkan tentang kerja sama Thor dan Jane Foster dalam menghadapi ancaman dari masa lalu.

"Thor akan berperang demi menyelamatkan Bumi dan juga Nine Realms dari musuh yang bakal menghancurkan seluruh alam semesta," tertulis dalam deskripsi filmnya.


Kisah film ini bakal menjadi lanjutan aksi Thor setelah THOR dan THE AVENGERS. "Ras purba yang dipimpin oleh Malekith yang berbahaya akan kembali untuk membuat alam semesta diselimuti kegelapan kembali," begitu tertulis dalam lanjutan deskripsi filmnya.

Dengan ancaman yang lebih besar dari sebelum-sebelumnya, dan juga membuat kewalahan Odin dan pasukan Asgard, Thor kini harus melakukan petualangan yang berat dan berbahaya. Ia akan bersatu kembali dengan Jane Foster dan pada akhirnya harus mengorbankan semuanya untuk menyelamatkan alam semesta.


Chris Hemsworth, Natalie Portman, Tom Hiddleston, Stellan Skarsgard, Idris Elba, Kat Dennings, Jaimie Alexander, Rene Russo dan Anthony Hopkins akan kembali berperan kembali dalam film. Dengan cast yang sudah teruji, tentunya THOR 2 yang disutradarai oleh Alan Taylor ini dapat memberi hiburan lengkap untuk keluarga.


Berikut ini cuplikan trailer film Thor: The Dark World:


Sumber: kapanlagi.com