Pevita Pearce dan Al Pacaran?


Foto Pevita Pearce berdua dengan Ahmad Al Gazali atau dikenal dengan Al diunggah langsung oleh Pevita melalui akun pribadinya di Instagram. Dalam foto itu, terlihat Pevita dan putra sulung Ahmad Dhani-Maia Estianty itu sama-sama menghadap kamera dalam jarak yang dekat.


Pevita mengenakan bando hitam, sementara Al memakai kemeja kotak-kotak putih hitam. Keduanya kompak tersenyum di depan kamera. Sontak saja posting-an Pevita ini mendapat reaksi beragam dari fans keduanya. Sebelumnya mereka juga hadir dalam pembukaan fashion merk internasional di Jakarta.

Dari pengamatan tabloidnova.com, yang memberikan jempol untuk foto mereka berdua juga fantastis, 20.553 dalam waktu 3 jam setelah foto itu diunggah. Dari komentar yang mampir, banyak yang mendukung mereka menjadi sepasang kekasih. Namun tak sedikit juga yang menentangnya.


Bisa dimaklumi karena Al diketahui telah memiliki kekasih, teman sekolahnya sendiri bernama Citra. Sementara Pevita juga dikabarkan masih berstatus kekasih Banyu Biru.

Wajah ganteng Al memang telah lama menjadi buah bibir. Tak heran jika artis seperti Pevita pun tertarik untuk hanya sekadar foto berdua. Menurut Anda, mereka memang ada hubungan spesial?