Foto Pernikahan Nikita Mirzani


Suasana pernikahan antara artis Nikita Mirzani dengan pria keturunan Irak, Sajad Ukra nampak berlangsung sakral dengan hanya dihadiri oleh teman dan rekan terdekatnya.

Nikita mejalani ijab kabul di restoran Rumah Ranadi, Jakarta. Uniknya, ibu satu anak itu menyetir sendiri mobil Honda Civic pribadinya ke lokasi pernikahannya.

Melalui akun Twitternya, dia mengaku terjebat kemacetan dan datang terlambat. Semula prosesi pernikahan akan dilaksanakan pukul 08.00 WIB, namun Nikita baru datang sekitar pukul 9.20 WIB. Sementara pihak suami, datang terlebih dahulu sekitar pukul 8.40 WIB.


Nikita Menangis

Suasana haru terjadi dalam akad nikah Nikita Mirzani dan Sajad Ukra di Rumah Ranadi, Jeruk Puruk, Jakarta Selatan, Jumat, 11 Oktober 2013. Nikita meneteskan air mata saat meminta restu dari ayahnya untuk menikah.

Dengan sesunggukan Nikita meminta izin dari ayahnya. Menurut dia, ia menangis juga karena teringat ibundanya. "Niki nangis karena mama nggak ada di sini, mama nggak bisa lihat ini," katanya usai akad nikah.


Tetapi, ditambahkan Nikita, kini ia sudah merasa lebih tenang dan bahagia. "Akhirnya, Niki bisa mewujudkan keinginan mama," ujarnya tersenyum.

Dia menyatakan siap mengarungi bahtera rumah tangga dengan pria berdarah Iran tersebut. Ia merasa Sajad pria yang terbaik untuknya. "Dia itu sosok yang sempurna untuk saya. Dia juga baik dan perhatian dengan anak dan keluarga saya," ujarnya.