Surat-surat Penggemar Taylor Swift Ada di Tempat Sampah!



Untuk beberapa penggemar Taylor Swift, surat-surat kalian mungkin tidak akan pernah dibaca pelantun "We Are Never Ever Getting Back Together" ini.

Ratusan surat yang dialamatkan ke penyanyi country-pop itu ditemukan dibuang di tempat pembuangan sampah di Nashville. 


Kylee Francescon menemukannya saat dia akan membuang sejumlah surat kabar di tempat sampah di belakang Sekolah Dasar Granbery. Dalam tempat sampah tersebut terdapat surat-surat yang dihiasi stiker dan glitter dalam jumlah banyak, dan semuanya dialamatkan ke Taylor Swift Entertainment.

Salah satu isi surat penggemar Taylor Swift
"Saat saya sedang membuang sampah, aku melihat sebuah surat yang ditujukan untuk Taylor Swift di bagian teratas dari tumpukan keras dan saya berpikir, kok aneh ya," kata Kylee kepada omg!. 

"Saya melihat lagi lebih dekat dan menyadari bahwa ada ratusan surat dan kartu pos yang sebagian belum dibuka. Kemudian saya mengambil kardus dan memasukkan surat-surat itu ke dalamnya. Saat itu saya tidak tahu kenapa surat-surat itu bisa di sana. Apakah surat-surat itu dicuri, tidak sengaja terbuang, atau apa."

Dia mengerti bahwa Taylor Swift tidak mungkin membaca setiap surat yang masuk, "Saya berharap setidaknya salah satu karyawannya dapat membukanya, memilih yang mana yang paling penting, dan membalas beberapa diantaranya. Tadinya saya berniat menelepon kantornya, namun  bagaimana kalau ternyata saya malah menyerahkan surat-surat itu kepada orang yang sudah sembrono membuangnya, jadi tetap saja Taylor Swift tidak akan tahu. Saya tahu bahwa Taylor pasti sangat peduli dengan penggemarnya dan saya mau dia tahu bahwa surat-surat mereka tidak ditangani dengan baik."

Kylee kemudian menghubungi Channel 2 Nashville, kemudian stasiun TV itu mengirimkan seorang reporter ke kantor pos. Setelah didapatkan keterangan bahwa sang penyanyi pasti selalu mengambil surat-surat dari penggemarnya, reporter Channel 2 Andy Cordan akhirnya membawa surat-surat terbuang itu ke perusahaan rekaman Taylor Swift, Big Machine Records.


Jadi bagaimana bisa surat-surat itu ada di tempat sampah?

"Taylor mendapatkan ribuan surat dari penggemarnya setiap hari, dan surat-surat ini pasti diantar ke kantor manajemen," ujar juru bicara Taylor Swift Paula Erickson kepada omg!. 

"Setelah semua surat dibuka dan dibaca, pasti akan didaur ulang. Satu-satunya alasan kenapa ada surat-surat yang belum terbuka adalah karena surat-surat itu nyasar, tidak langsung diantar ke kantor malah ke pusat daur ulang. Kami sangat menghargai Channel 2 yang telah mengingatkan kami. Kami segera mengambil surat-surat itu dan akan mengurusnya dengan baik."

Taylor Swift kelihatannya memang terlalu sibuk untuk membaca surat yang datang padanya. Dia ke Omaha, Nebraska, mengunjungi penggemarnya yang berusia 10 tahun dan mengidap penyakit kanker. Dia juga sibuk untuk menggelar sesi tanda tangan dan bermain musik.

Sumber: yahoo.com