Menyanyi dan Main Gitar, Cara Raffi Ahmad Menghibur Diri



Raffi Ahmad ternyata bisa menghibur dirinya sendiri semenjak ditetapkan jadi tersangka dan ditahan di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN), terkait kasus narkoba. Bahkan, mungkin ia tidak merasa kesepian meskipun teman dan keluarganya hanya datang dijadwal besuk.


"Ada gitar. Saya baru lihat gitar. Dia suka nyanyi-nyanyi," ucap Rahmat Harahap, pengacara Raffi, Senin, (11/2/2013), di kantor BNN usai menemui kliennya tersebut.

Mantan kekasih Yuni Shara itu, juga tidak sendirian. Di dalam sel, ada tiga orang tahanan BNN lainnya yang menjadi teman ngobrol pria kelahiran Bandung, 17 Februari 1987 tersebut. Karena memiliki pengalaman yang sama membuat mereka semakin dekat.

"Di dalam sel ada empat orang. Mereka berinteraksi sangat bagus karena pengalamannya yang sama. Kan pasti dekat jadinya. Ya, mereka berempat sempatlah nyanyi-nyanyi bareng," ucapnya.

Raffi juga tidak membuang waktunya secara percuma. Ia makin sering membaca buku yang diberikan teman-temannya. Salah satunya Khrisna Mukti. Beberapa waktu lalu, bintang sinetron "Aku Ingin Pulang" itu, memberikan buku "Jangan Takut Allah Bersama Kita"