Reaksi Mulan Jameela Ketika Ditanya Foto Anaknya Dengan Ahmad Dhani


Sama seperti Ahmad Dhani (42), penyanyi Mulan Jameela (33) juga enggan berkomentar seputar beredarnya foto mesra dia dengan Syafiya, anak perempuan yang kabarnya lahir dari pernikahan sirinya dengan Dhani.

Saat ikut menemani Dhani bekerja menjadi juri dan komentator di X Factor Indonesia di Studio 8 RCTI, Jalan Pejuangan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (23/3/2013) dini hari, Mulan segera bergegas meninggalkan studio.

Mengenakan 'long dress' motif garis-garis putih-biru dengan jaket jeans dan 'high heels', Mulan yang terlihat ditemani kerabat perempuannya ini tampak kaget saat diminta komentarnya tentang foto mesranya dengan Syafiya dan Dhani.

Sempat menunggu Dhani di luar studio, Mulan yang sekarang mengecat rambut gaya poninya dengan warna biru itu kemudian memutuskan untuk masuk kedalam mobil Toyota Alpard hitam B 1 RCR yang biasa dipakai Dhani.

Sebuah foto mesra Mulan dan Dhani yang sedang bersama Syafiya kembali beredar luas. Dari foto itu sepertinya semakin menjelaskan hubungan cinta pentolan Dewa 19 tersebut dengan Mulan yang berakhir di pernikahan.