Deddy Corbuzier dan Kalina Sudah Bercerai Sejak Januari 2013



Kabar perceraian mentalist Deddy Corbuzier dengan sang istri, Kalina, bukan isapan jempol belaka. Sesuai rencana, Kamis (21/3) malam, Deddy dan juga Kalina secara langsung mengumumkan perceraian mereka.


"Saya harus katakan, hubungan saya dengan Kalina sudah tidak lagi suami istri. Hal tersebut sudah berlangsung sejak ketuk palu hakim 31 Januari lalu," jelas Deddy, di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.

Yang unik, pasangan yang sudah dikaruniai satu putra itu menceritakan perceraian dengan sangat mesra. Sejak awal duduk di hadapan media, tangan mereka nyaris tak pernah lepas. Selalu berpegangan.

Sesekali Kalina mengusap-usap bahu Deddy. Bahkan ketika Kalina menangis, Deddy tak ragu mendaratkan kecupan di kening Kalina.

Deddy mengakui, pasca bercerai, hubungannya dengan Kalina justru semakin baik.


"Kami tetap saling support. Sama sekali enggak ada ribut. Kalaupun ada masalah, sudah lewat," bilangnya.

Deddy, yang bernama lengkap Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo, resmi menikahi Kalina Oktarani pada 25 Februari 2005.

Dari pernikahan tersebut lahir seorang anak laki-laki yang diberi nama Azkanio Nikola Corbuzier.

Hidup Bersama Deddy Corbuzier, Peristiwa Paling Aneh Dalam Hidup Kalina


Deddy Corbuzier mengakui, sangat tidak mudah untuk hidup bersama orang seperti dirinya.

Oleh karena itu, dalam perceraiannya dengan Kalina, dia merasa sebagai pihak yang patut disalahkan.

"Jatuhkan kesalahan ke saya aja, Kalina seorang istri dan ibu yang sangat luar biasa," ujar Deddy, saat jumpa pers di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta, Kamis (21/3) malam.

"Sikap saya berbeda drastis dari kebanyakan orang. Saya punya idealisme, pemikiran, yang tak wajar. Enggak semua orang bisa menghadapi saya," aku pria berkepala plontos itu.

Kepada Deddy, Kalina juga sempat mengungkapkan rasa "frustasi"-nya.

"Delapan tahun menikah, Kalina bilang itu peristiwa hidup paling aneh buat dia," ucap Deddy lantas tertawa.

Kalina yang saat jumpa pers duduk di samping Deddy, mengaku sudah mengerahkan seluruh usaha untuk bisa mengimbangi Deddy. Namun, kekuatannya untuk bertahan sudah habis.

"Ya saya mencoba, siapa tahu bisa (mengubah suasana). Tapi ya, daripada saling menyakiti, lebih baik seperti sekarang," kata Kalina.