Cinta Pernah Naksir Orang Negro Loh


Artis Cinta Laura tampak malu-malu saat ditanya soal kehidupan asmaranya. Menurutnya ia sudah pernah pacaran dengan berbagai ras, mulai dari orang Indonesia sampai orang kulit hitam.

"Aku baru saja 19 tahun. Jadi fokus di sekolah karir. Soal cowok, sama sekali bukan prioritas aku sekarang. Aku punya banyak teman tapi enggak serius," kata Cinta saat ditemui di kantor Sony Music, Jumat (11/1/2013).

Namun, Cinta mengaku dirinya tak pernah pilih-pilih saat suka pada lawan jenis. Baginya ras bukan masalah.

Cinta Laura bersama sang kekasih pada Juli 2011 silam

"Aku pernah naksir orang bule, Indonesia, orang kulit hitam, atau yang blasteran juga kaya aku. Buat aku, ras enggak penting. Karena yang penting intelegence, ambisi, dan personalnya bagus," tambahnya.

Pelantun lagu "Tulalit" ini menuturkan baginya asalkan cowok tersebut sesuai dengan kriteria pria idaman yang diinginkannya. Ia mengatakan jika sudah kenal dan menurutnya kepribadian cowok tersebut bagus, ia akan langsung suka.

"Yang penting mereka punya kriteria yang aku pengen. Selama aku punya pacar, enggak ada ras spesifik yang aku suka," imbuhnya.
Gosipi