Beyonce Dikontrak Pepsi Rp 475 Miliar

Penyanyi Beyonce dikabarkan sudah menandatangani kontrak kerja sama dengan Pepsi senilai US$ 50 juta atau sekitar Rp 475 miliar. 

Mengutip laporan New York Times, perjanjian ini termasuk penampilan Beyonce dalam promo dan iklan Pepsi. Selain itu, produsen minuman terkenal ini juga akan berinvestasi di beberapa proyek kreatif Beyonce.

Beyonce akan tampil dalam iklan terbaru Pepsi di televisi. Kerja sama Pepsi dengan Beyonce ini sudah berlangsung sejak 2002. Selain itu, Beyonce nantinya akan tampil dalam acara paruh waktu Super Bowl yang disponsori Pepsi.

Billboard mencatat Pepsi dan Coca-Cola adalah pemain besar di dunia iklan yang bisa menyentuh dunia musik. Kedua perusahaan ini sudah menghabiskan dana sebesar US$ 330 juta untuk melakukan kampanye dengan menggunakan tokoh-tokoh dari dunia hiburan dan olahraga. 

Beberapa selebriti dan olahragawan yang pernah menjalin kerja sama dengan Pepsi adalah Britney Spears, P!NK, Jennifer Lopez, dan David Beckham.

Jay-Z dan Beyonce merupakan pasangan selebriti yang memiliki penghasilan terbesar tahun ini. Beyonce menghasilkan US$ 40 juta dan suaminya, Jay-Z, sebesar US$ 38 juta. Foto penyanyi Love on Top ini nantinya akan ada di beberapa kaleng Pepsi edisi terbatas.

Sumber: tempo.co