'The Voice' Gandeng Usher dan Shakira

'The Voice' Gandeng Usher dan Shakira

Usher dan Shakira akan menggantikan Cee Lo Green dan Christina Aguilera untuk edisi musim semi acara televisi NBC 'The Voice' yang akan datang.

EW.com melaporkan bahwa bintang R&B dan penyanyi Latin itu akan menjadi mentor menggantikan Cee Lo dan Christina, yang diharapkan akan kembali tampil dalam acara tersebut pada musim gugur nanti.

Produser eksekutif acara itu, Mark Burnett menjelaskan langkahnya tersebut, mengatakan, "Memiliki artis-artis peraih penghargaan sebagai mentor berarti mereka harus melaksanakan tur...tidak peduli apakah mereka menjadi juri atau sedang melakukan tur, mentor kami memiliki kedudukan tersebut sepanjang hidupnya."

"Itulah mengapa, setelah tiga musim, kami mengizinkan mereka untuk melakukan rotasi, agar mereka dapat melakukan tur dan menjumpai para penggemar. Sementara itu, kami sangat senang memiliki artis-artis hebat seperti Usher dan Shakira bergabung ke dalam acara ini."

Rehatnya Christina dan Cee Lo akan membuat mereka berkonsentrasi terhadap proyek musik yang akan mereka jalani. Christina akan melakukan tur sambil menyiapkan album barunya, sedangkan Cee Lo akan mengerjakan proyek musiknya sekaligus program komedi situasinya yang terbaru, yang didasarkan atas kisah hidupnya.

sumber : yahoo.com