Skandal Seks dan Foto Setengah Telanjang Seungri Big Bang

Pada Kamis (13/9), koreanupdates.com memberitakan mengenai skandal seks dan foto Seungri yang dimuat sebuah majalah mingguan Jepang "Friday".

Dalam foto tersebut, ada sosok pria mirip Seungri setengah telanjang sedang tertidur pulas. Diduga foto tersebut diambil saat Big Bang menggelar tur dunia di Jepang. Kini, foto itu telah menyebar dengan cepat di internet.


Selain beredarnya foto tersebut, juga ada seorang wanita yang mengaku telah berhubungan seks dengan personel boyband Korea Big Bang itu. Dalam artikel di "Friday", wanita itu mengatakan bahwa dirinya dipaksa untuk melakukan seks terus-menerus.

Belum ada konfirmasi tentang kebenaran foto dan pengakuan wanita tersebut. Pernyataan resmi juga belum dikeluarkan oleh YG Entertainment.

Foto Diduga Hasil Rekaya
Beberapa penggemar Big Bang sedang berdebat setengah telanjang foto Seungri di tempat tidur bocor kemarin oleh media Jepang Jumat itu sebenarnya hasil edit photoshop. Para penggemar mempertanyakan keabsahan foto berdasarkan posisi canggung wajah Seungri dan leher, serta warna kulit yang berbeda-beda di foto. Mereka juga menemukan sebuah foto seorang pria yang terlihat sangat mirip dengan Seungri, berdebat majalah Jepang.

Tentu saja, tak ada bukti yang memverifikasi klaim ini. Tapi fans Big Bang tampaknya menaruh kepercayaan lebih pada Seungri seperti yang mereka katakan, "Tentu saja kami tahu mereka dibuat," "Jumat yang dikenal sebagai sebuah majalah gosip," dan "Seungri masih maknae bersalah kita."  (Red: Maknae adalah istilah umum yang digunakan oleh orang tua di Korea, umumnya dewasa muda, untuk merujuk pada anggota yang termuda dalam kelompok).

Biodata Seung Ri
Stage Name              : Seung Ri (승리); V.I
Former Stage Name : V & Victory
Real Name                : Lee Seung Hyun (이승현)
Position                     : Vocalist / Choreographer
Birthdate                    : 12.12.1990
Height                        : 176cm
Weight                       : 60kg
Blood Type                : A
Family                        : Parents and younger sister
Personality                : Mostly energetic, very strong, for the youngest member of the group he is pretty mature, because his Blood type is A, he is very shy and keeps a lot of things to himself.
Likes                          : foreign languages
Musicians admires    : Justin Timberlake and omarion.
Determination            : fighting! I cannot return home.
Past Experiences      : M.net battle of shinhwa