Nikita Mirzani Sukses Foto Bugil Usai Keluar "Pesantren"


Rencana Nikita Mirzani menjalani sesi pemotretan untuk majalah Playboy terlaksana. Niat Nikita tampil di majalah pria dewasa itu sempat tertunda karena Nikita mendekam di penjara akibat kasus penganiayaan. 


"Iya. Sebenarnya sudah lama. Mau terbang buat pemotretan malah ke Polda sono. Ya sudah, gue malah di pesantren (penjara). Baru sekarang deh," kata Nikita di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2013).

Menurutnya, dalam pemotretan tersebut dirinya tampil bugil. Namun, bintang film Nenek Gayung itu memastikan foto tersebut tidak akan menampilkan organ intimnya. 

"Enggak pakai baju, telanjang, naked. Tapi naked-nya bukan dan enggak kelihatan payudaranya, organ intimnya. Itu benar-benar cuma lekukan tubuhnya saja yang dilihat," jelasnya.

Tanggapan Calon Suami

Nikita Mirzani mengaku tidak mudah jauh cinta. Namun, bintang film Nenek Gayung ini langsung cocok ketika bertemu calon suaminya, Jad yang tetap menerima Niki apa adanya.

"Dia (Jed) terima Niki apa adanya. Niki enggak harus jadi orang lain," ujar Nikita di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2013).

Selain menerima status Niki yang janda beranak satu, Jad juga tidak pernah melarangnya tampil buka-bukaan dengan pakaian seksi. Hal itu pula yang membuat Nikita jatuh hati. 


"Jakarta kan panas, Niki suka pakai baju terbuka, tapi dia enggak pernah larang," katanya.

Sumber: okezone.com