Morgan Resmi Tinggalkan Boyband SM*SH


Tanggal 2 Oktober 21013 kemarin Morgan Oey secara resmi mengungkapkan keluar dari grup boyband Smash dihadapan media. Sambil membaca sebuah teks dalam kertas, Morgan mengungkapkan jika dirinya ingin fokus di dunia akting.


"Saya Morgan mengumumkan secara resmi mundur dari boyband SM*SH. Saya ingin mengeksplor dunia akting dan seni lainnya," kata Morgan saat jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2013).

Morgan mengaku sudah memiliki niat hengkang dari SM*SH sejak empat bulan lalu. Namun baru resmi keluar 25 September 2013.

"Sejak beberpa bulan yang lalu, saya sudah bicarakan dengan pihak-pihak yang bersangkutan," katanya.

Namun Morgan membantah jika dirinya keluar dikarenakan adanya konflik internal di dalam grup boybandnya. Pasalnya, Morgan hingga kini mengaku masih memiliki komunikasi yang baik.

"Baik, dia (SM*SH) kan sibuk banget," katanya.

Morgan Oey sudah mengalami kejenuhan jadi personel grup musik SM*SH beberapa bulan lalu. Sehingga ia lebih dulu memutuskan cuti dari kegiatan SM*SH dengan alasan meneruskan kuliahnya yang terbengkalai.

Namun, tiba-tiba Morgan memutuskan comeback ke dunia hiburan, namun bukan balik jadi personel SM*SH yang berjasa melambungkan namanya. Ia memilih jalur sendiri menjadi bintang sinetron setelah mengikat kontrak dengan rumah produksi SinemArt.

“Saya sudah lama mendam keinginan untuk fokus di akting,” kata Morgan saat jumpa pers di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2013).

Dia lalu menambahkan, “Saat itu saya mulai merasa akting bisa jadi pilihan selanjutnya. Sekarang waktu yang tepat, makanya saya putuskan untuk fokus akting,” ujarnya.

Pria berusia 23 tahun ini sekarang menjalani syuting sinetron kejar tayang berjudul Surat Kecil Untuk Tuhan : The Series yang ditayangkan RCTI mulai 30 September.

Sumber: okezone.com