Kesal Dibully, Nikita Mirzani Tunjukan Bukti Foto Singapura


Sepertinya Nikita Mirzani masih tidak terima dirinya dibully di twitter gara-gara pasang status yang menunjukkan dirinya berada di Singapura, sementara taging lokasi berada di Grogol, Jakarta.


Akun twitter Nikita Mirzani ditutup, karena gerah dikatakan pembohong, Nikita Mirzani justru pamer foto-foto keberadaan dirinya di Singapura lewat media sosial Instagram.

Tak tanggung-tanggung, pada Minggu malam (22/9/2013), ia langsung mengunggah 4 foto dan sebuah video singkat yang membuktikan kalau dirinya benar-benar berada di Singapura.

Di foto pertama, Nikita Mirzani berada di sebuah teras, sepertinya hotel atau apartemen, dengan latar belakang gedung-gedung tinggi. Ia pun berpose dengan kepala yang mengenakan handuk, seperti baru selesai mandi. Ia pun sengaja meledek. Dengan posisi jempolnya diletakkan di antara jari telunjuk dan jari tengah. Ia pun meletakan kedua tangannya di depan matanya. "Hai aim lagi di Grogol, panas banget cuaca hari ini," begitu Nikita Mirzani menulis, dengan maksud meledek.


Foto kedua dan ketiga menunjukkan dirinya berada di Singapore F1 Padang Grandstand. "Sekarang sayah lagi ada di Roxy. Hahahaha Roxy ada F1, alay," kata Nikita. "Pemandangan yang indah dari Grogol, buahaha, jadiin berita lagi pls, biar makin hits, kikikiki..," lanjut Nikita. Di foto itu ia bersama 2 orang wanita. Latar belakangnya banyak bule dan gedung-gedung tinggi.

Masih di tempat yang sama, Nikita Mirzani menunjukan fotonya bersama Isa, salah satu personil grup lawak Bajaj. "Ketemu sama bapak yang 1 ini dong, long time no see ma man @isabajaj," ujarnya. Sepertinya Nikita sengaja berfoto dengan Isa, supaya bisa dijadikan saksi atas keberadaannya di Singapura.

Terakhir Nikita juga mengunggah video singkat konser Rihanna. "Mpok Rihana, gara-gara mau nonton loe doang ni gue dibo*lin, eeh bully," seru Nikita Mirzani kesal.

Nikita Mirzani memang berjuang mati-matian untuk menunjukan kalau dirinya tidak bohong seperti yang dituduhkan banyak orang. Makanya ia membeberkan banyak bukti kalau dirinya memang benar-benar berada di Singapura. Bukan di Grogol, Jakarta Barat. Jadi, anda sudah percaya kan?

Sumber: liputan6.com