Ashanty Jawab Tudingan Biaya Pernikahannya Pakai Duit Rakyat


Ashanty kesal mendengar kabar bahwa acara unduh mantu-nya bersama, Anang Hermansyah, yang berlangsung tahun lalu, dikait-kaitkan dugaan korupsi APBD Jember.


Ia paling tidak nyaman dikesankan acara bahagianya itu seolah menggunakan duit rakyat banyak.

"Masa pemerintah daerah mau korupsi buat pernikahan kami berdua? Itu menurut aku enggak relevan aja. Mungkin pas unduh mantu, bertepatan dengan Bulan Berkunjung Jember. Acara gede-gedean, dan acaranya unduh mantu itu dua minggu sebelum acara Jember," ucap Ashanty, Selasa (17/9/2013), di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Wanita berhidung bangir itu menegaskan, acara tersebut dibiayai sendiri. Tidak menggunakan dana dari APBD yang dituduhkan beberapa pihak. "Kan kami pakai duit sendiri. Kalau korupsi, korupsi apanya," lanjut ibu tiri Aurel dan Azriel itu, dua anak biologis Krisdayanti dengan Anang Hermansyah itu.

Kalau pakai pendopo bupati, lanjut dia, suaminya, Anang Hermansyah adalah putra daerah Jember. "Jadi ada fasilitas yang bisa dipakai kan sah-sah saja? " ucapnya.

Ashanty sangat menyayangkan dengan beredarnya kabar tersebut. "Aku merasa kasihan kalau harus membahas hal-hal yang kurang benar, dan enggak penting dibahas. Yang aku minta kebenaran," tandasnya.