Album Terbaru Bakal Diundur, PSY Meminta Maaf


Album terbaru PSY yang dijadwalkan September ini ternyata terpaksa ditunda. Melihat keterlambatan itu, PSY meminta maaf kepada penggemarnya.


Melalui YG Entertainment, manajemen yang menaungi PSY, Sabtu (7/9/2013), penggarapan album PSY belum seluruhnya rampung. Jika dipaksakan untuk dirilis sesuai jadwal, dikhawatirkan album tersebut tak akan mendapatkan hasil yang sempurna.

Menurut PSY, lebih baik sedikit terlambat daripada karya musiknya dirilis dengan seadanya. PSY meminta penggemarnya untuk bersabar. Bocoran menyebutkan jika PSY akan mengeluarkan single terlebih dahulu, baru disusul albumnya. Namun, belum diketahui apakah single PSY ini akan keluar dalam bahasa Inggris atau Korea.

Pasalnya, beberapa waktu ini PSY sibuk dengan kegiatannya merampungkan album terbaru di Los Angeles, Amerika Serikat. Selain itu, PSY juga telah mengeluarkan woro-woro jika salah satu single-nya akan hadir dalam bahasa Inggris.

Album PSY ini akan sangat istimewa. PSY juga akan menggandeng beberapa rekannya dari agensi yang sama--misalnya Big Bang atau 2NE1--untuk tampil di musik terbarunya. Siapa yang akan tampil pun masih dirahasiakan agar menjadi kejutan bagi pnggemar.

Sumber: liputan6.com