Vanny Rossyane: Saya Pernah Aborsi Anak Freddy


Model majalah FHM, Vanny Rossyane, yang juga kekasih gembong narkoba Freddy Budiman, membuat pengakuan baru. Gadis 22 tahun ini mengaku pernah melakukan aborsi anak hasil hubungannya dengan Freddy Budiman.

"Ya, memang pernah aborsi. Iyalah, anaknya Freddy orang gue. Sama dia doang. Sekitar bulan Mei 2013," katanya dalam wawancara khusus dengan Tempo di kawasan Casablanca, Jakarta, pada Sabtu, 3 Agustus 2013.

Vanny yang mengaku kenal dengan Freddy Budiman sejak akhir 2012 ini memang menjalin hubungan cinta. Ia bahkan bisa leluasa berkunjung ke Lembaga Pemasyarakatan Cipinang dengan mudah untuk pacaran bersama Freddy.

Sejak peristiwa kehamilannya itu, Vanny mengaku kehilangan kontak dengan Freddy. Pada 19 Juli 2013, sehari setelah Freddy ulang tahun, Vanny berniat memberikan kado untuk kekasihnya itu. Hari itulah pertemuan terakhirnya dengan Freddy. Rupanya, hubungan cinta Vanny dan Freddy sempat tak diizinkan orang tua Vanny.

"Gara-gara emak gue enggak ngizinin gue ama dia. Orang tua mana, sih, yang bangga anak satu-satunya pacaran sama gembong narkoba," kata Vanny.

Sumber: tempo.co