Pakai Nama `Perez`, Jupe Bayar 1 Miliar ke Mantan Suami?


Di mata hukum, Julia Perez akhirnya bercerai dengan Damien Perez. Namun, masih ada satu hal yang mengganjal. Damien meminta Jupe--sapaan akrab Julia Perez-- tak lagi memakai nama 'Perez'. Kalau pun Jupe masih mau memakai nama itu, pelantun Belah Duren itu harus membayar uang sebesar 1 Miliar. Apa kata Jupe?


"Katanya ada royalti, saya harus bayar 1 miliar pertahun. Gila, mehong (mahal). Segitu buat saya terlalu banyak untuk sebuah nama," ceplos Jupe di Planet Hollywood, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2013).

Tak hanya kaget, Jupe juga menganggap hal ini sebagai sesuatu yang lucu. Pasalnya, saat menikah dulu, Damien sering meminta Jupe untuk menyelipkan nama 'Perez' di belakang namanya. Setelah cerai, justru Damien yang memaksa Jupe mengembalikan nama itu.

"Dulu dia yang maksa memakai nama Perez, saya ogah. Eh sekarang pas cerai diminta lagi," ceplos Jupe. Daripada harus membayar uang sebanyak itu, Jupe pun memikirkan nama baru.

"Nama saya akan ganti. Nanti saya akan bilang sama teman-teman, nanti ada syukuranlah, mudah-mudahan bermanfaat buat saya. Apalagi nama itu kan bawa hoki," jelas dia.

Sumber: liputan6.com