Harga Album Baru Mulan Jameela Termahal di Tahun 2013



Album terbaru Mulan Jameela yang bertajuk 99 Volume 1 dipastikan akan menjadi album termahal sepanjang 2013. Penyanyi yang sempat berduet dengan mantan istri Ahmad Dhani saat masih memperkuat grup Ratu ini, mengatakan kalau albumnya dikemas secara mewah dan elegan.


Untuk mendapatkan fisik album Mulan dalam bentuk CD dan DVD, penikmat musik kudu merogoh kocek cukup besar, Rp 159 ribu. Sanggupkah Mulan menjual album tersebut?

"Boleh dibilang ini album yang ekslusif. Dalam kondisi musik yang sedang memprihatinkan, saya pengin kasih yang terbaik," ujar Mulan saat menggelar jumpa pers di kediaman Ahmad Dhani, Jalan Pinang Emas VII, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (29/5/2013).

"(Album) Mulan Jameela memang dijual mahal. Dimana orang harus punya uang banyak untuk membeli CD Mulan yang kalau menurut saya masterpiece," ujar Dhani.


"Bukan karena saya yang buat albumnya, tapi karena musiknya. Saya juga ingin karya musik yang bagus itu juga dihargai mahal. Ini kan tantangan di tengah industri musik kita yang sedang terpuruk," tukas Dhani.

Mulan meyakinkan pecinta musik kalau albumnya layak dijual dengan harga yang cukup mahal. Selain aransemen musik yang dikemas dengan elegan, mewah dan tidak biasa, ia juga menawarkan bonus khusus dalam album yang dipersiapkan sejak lima tahun lalu tersebut.

"Selain bisa mendengar lagu-lagu saya, yang beli CD dan DVD-nya juga bisa dapat kesempatan melihat video klip terbaru saya yang dikemas dalam konsep 3D (3 dimensi)," terangnya seraya berpromosi.

"Mewujudkan sebuah album yang berkualitas dan masterpiece seperti album Mulan Jameela memang tidak sembarangan mempersiapkannya. Semua dipikirkan dengan serius dan matang, karena itu waktu penggarapannya juga lama, lima tahun," ucap Dhani.

Sumber: liputan6.com