Dalam Mobil Son Ho Young Ditemukan Jenazah Perempuan!



Kejadian mengagetkan menimpa salah satu selebritis Korea dreamers! Pada 21 Mei kemarin, sebuah mobil yang telah diparkir selama beberapa hari di daerah Gangnam, ditemukan sesosok jenazah wanita yang ternyata adalah pacar dari Son Ho Young mantan anggota G.O.D. Ternyata mobil tersebut pun adalah milik solois dan aktor yang segera di bawa ke kantor polisi untuk di investigasi.

Polisi di Gangnam Police Station sedang berusaha menginvestigasi Son Ho Young yang datang dengan keadaan shock berat sehingga ia tidak dapat banyak berbicara. Memang betul kalau wanita tersebut adalah pacar Son Ho Young yang berasal bukan dari kalangan artis. Hubungan keduanya baik dan memang beberapa waktu lalu dengan sang pacar.


“Karena persiapan album nya yang baru, ia dan pacarnya terlibat argument kecil namun mereka tidak putus dan berhubungan baik-baik saja. Mobil tersebut memang punya Son Ho Young yang dipinjam oleh sang pacar untuk belajar melancarkan menyetirnya.,” tutur perwakilan agency Son Ho Young CJ E&M.


“Mulai dari jam 10 malam sampai 12 ia di investigasi mengenai kejadian ini dan baru saja pulang. Namun tentunya ia tidak bisa menghadiri beberapa jadwal kegiatannya dulu,” . Kejadian mengejutkan ini sepertinya membuat pemenang Masterchef Celebrity ini terpukul dan shock.

Kasus tersebut masih ditangani oleh polisi di stasiun Gangnam dan selama masih bergulir kemungkinan besar Son Ho Young tidak akan tampil dalam aktivitas apapun.