Foto Pemeran Utama Wanita Film Iron Man 3 Tidak Pakai Underwear!




Aktris cantik Gwyneth Paltrow menuai sensasi kala hadir di pemutaran perdana film Iron Man 3. Di film tersebut dia berperan sebagai kekasih Tony Stark. 

Sebagai seorang aktris papan atas Hollywood, Gwyneth Paltrow memang memiliki tubuh yang sempurna. Kelebihan ini seakan tak mau disia-siakan olehnya guna memberi sedikit kejutan bagi penggemarnya.


Wanita 40 tahun ini tampil mengenakan gaun berilusi optik yang menunjukkan setiap lekuk tubuhnya. Kombinasi warna putih dan hijau memang tak istimewa. Namun, material transparan di bagian samping pahanya membuat istri Chris Martin begitu seksi.

Lebih dari seksi, ibu dua anak ini juga tak terlihat mengenakan underwar sama sekali. Akan tetapi, hal ini tak membuatnya jadi tak percaya diri. Karakter busana itu seakan menarik perhatian pada pinggulnya yang begitu kecil.


Meski demikian, Gwyneth tetap tampil sederhana dengan make up natural dan membiarkan rambut lurusnya hanya ditata ke samping. Sebagai pelengkap, teman duet Cee Lo Green juga mengenakan sepasang anting berwarna perak

Sumber: okezone.com