Walau Menjanda, Wanda Hamidah Tak Pernah Kesepian



Wanda Hamidah tidak merasa kesepian. Meskipun sekarang kader Partai Amanat Nasional (PAN) itu, telah menyandang status janda pasca bercerai dengan Cyril Raoul Hakim, beberapa waktu lalu. Perasaan itu lenyap tatkala Wanda Hamidah mengingat Allah.


"Ah, enggak. Kan zikir terus. Jadi, saya enggak akan pernah merasa kesepian kalau ingat Allah," ucap Wanda Hamidah sembari senyum, saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.

Lagipula, Wanda Hamidah tidak pernah merasa sendiri. Sebab, dia punya anak-anak yang hebat, yang selalu bersikap manis dan bisa menghiburnya. Begitu pula dengan orangtua dan kakak-kakaknya yang memberikan dukungan penuh terhadapnya.


Wanita kelahiran Jakarta, 21 September 1977 itu, juga punya teman-teman yang selalu ada di sampingnya. Wanda Hamidah bisa menyandarkan kepala di bahu mereka sebagai tempat berbagi cerita tentang banyak hal.

Karena itu, Wanda Hamidah sangat bersyukur kepada Allah atas kehadiran mereka dalam hidupnya. "Saya luar biasa bersyukur," tandasnya.