Agnes Monica Akan Bermain Sepakbola?



Setelah puluhan tahun menyanyi, Agnes Monica (26) melirik pekerjaan lain. Bayangkan saja bagaimana jika Agnes memutuskan menjadi pesepakbola?

"Agnes akan bermain sepakbola dan menyepak bola sepak diatas panggung," kata Hetty Purba, Deputy Produksi antv, disela jumpa pers ulang-tahun ke-20 antv berjudul 'Viva La Vida' di antv Epicentrum Studio Complex, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2013).

Agnes bermain sepakbola bukan serius. Pelantun lagu 'Tak Ada Logika' dan 'Cinta Di Ujung Jalan' ini tetap akan bernyanyi. Kebetulan, saat perayaan ulang-tahun ke-20 antv itu, Agnes diminta ikut meluncurkan antv dan tvOne sebagai 'official broadcaster' Piala Dunia 2014.


Selain beraksi dengan bola, penyanyi kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986, ini juga tampil menyanyikan sekitar sembilan lagu di konser antv itu. Presiden Direktur antv Dudi Hendrakusuma bahkan sampai menyebutkan, perayaan ulang-tahun ke-20 antv itu sebagai konsernya Agnes.

"Aku menyanyikan lagu lebih banyak daripada saat tampil di acara televisi lain," kata artis yang bernama panjang Agnes Monica Moeljoto ini.