Nikita Mirzani Terlibat Laporkan Raffi Ahmad?



Perempuan berinisial R, mantan reporter infotainmen yang mengadukan Raffi Ahmad ke Badan Narkotika Nasional (BNN) mengaku mendapat informasi soal Raffi dari artis berinisial 'N'.


R, akhirnya jadi tahu kediaman Raffi Ahmad di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan kerap menjadi tempat pesta narkoba.

"Kejadiannya September 2012. Saya bertemu dengan seseorang berinsial N, berprofesi sebagai artis. Dari dia saya tahu info RA untuk kegiatan narkoba," ungkap R di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (25/2).

Mendengar informasi tersebut, R pun langsung berinisiatif melaporkan kegiatan tersebut ke BNN.

"Atas info tersebut yang tersimpan dari memori saya, tanpa direkayasa, tanpa direncanakan beberapa hari setelah itu saya ketemu anggota BNN dan saya menceritakan apa yang saya ketahui dan saya dengar," terangnya

Nikita Mirzani Akui Kenal Pelapor Raffi Ahmad

Nikita mengaku kenal dengan 'R', wanita yang melaporkan Raffi. Nikita menegaskan perkenalannya dengan 'R' hanya sebatas profesionalitas pekerjaan saja, antara artis dan pekerja infotainmen.

"Kenal, cuma sebagai wartawan dan artis saja," akunya, Selasa (26/2).

Selebihnya, Nikita mengakui, ia tak pernah berhubungan secara pribadi dengan 'R' yang bekerja di salah satu rumah produksi di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan itu.

"Ketemu baru tiga kali. Itu juga cuma wawancara. That's it," tandasnya.

"Emang dia sebutin nama Nikita Mirzani?" tanyanya kepada INILAH.COM melalui pesan singkat Blackberry, Selasa (26/2).

Model yang mengaku siap berpose di majalah Playboy Amerika Serikat itu enggan menanggapi isu miring tentang dirinya. Terlebih sebagai sesama artis, ia juga kenal baik dengan Raffi.

"Kalau cuma (sebutkan inisial) N jangan deh. Kan (inisial) N itu banyak," tandasnya.


Sumber: inilah.com