Artis Hollywood Dengan Kostum Halloween Terbaik


Setiap tahun, bintang-bintang Hollywood selalu berlomba menampilkan kostum terbaik mereka. Namun hanya beberapa saja yang layak disebut terbaik!

Kostum Putri Duyung Kim Kardashian beberapa waktu lalu adalah salah satunya. Selain itu masih banyak lagi kostum Halloween unik yang mengundang decak kagum.

Siapa saja artis Hollywood yang berhasil menampilkan kostum Halloween terbaik? Seperti apa pula kostum yang mereka kenakan? Yuk kita simak ulasan berikut ini!

1. Kim Kardashian



Masih ingat dengan gaun Putri Duyung ala Kim Kardashian ini? Gaun inilah yang dikenakan Kim saat berpesta di Halloween di Midori, New York pada Sabtu (27/10).

Kim memang benar total dalam pesta ini. Selain mengenakan bawahan yang sangat mirip dengan kaki ikan, dia juga mengenakan bra bermotif kerang. Satu lagi! Dia juga mengubah warna rambutnya jadi blonde untuk malam itu.

2. Alessandra Ambrosio - Jamie Mazur



Wajah supermodel cantik ini tentu tak asing lagi. Pasalnya, model Victoria's Secret ini memang kerap-kerap mondar-mandir di dunia fashion dengan pose-pose yang aduhai.

Tahun 2012 ini, Allessandra Ambrosio kembali memikat penggemar dengan kostum Halloweennya. Bersama sang kekasih, Jamie Mazur, dia tampil hot dengan busana tersebut.

3. Heidi Klum



Masih ingat dengan kostum yang dikenakan Heidi Klum pada tahun 2011 ini. Walau sepintas terlihat mengerikan, namun kostum ini juga jadi salah satu kostum yang fantastis. Masih mengenali si cantik Heidi Klum?

4. Paris Hilton - River Viiperi




Satu lagi kostum keren di tahun 2012. Sebenarnya, ide Paris Hilton cukup sederhana. Dia menghias lingerie yang dikenakannya dengan bunga-bunga dan hiasan cantik lainnya. Tertarik mencoba lingerie ini?

Paris pun tidak sendirian. Rekannya, River Viiperi pun tak mau kalah dengan dandanannya ala Indian berdarahnya. Pasangan yang aneh ya? :)

5. Anne Hathaway



Dandanan ala Cleopatra ini sepertinya memang ide bagus. Anne Hathaway berhasil mengusung tema Mesir ke dalam moment Halloween beberapa waktu lalu. Cantik mana Cleopatra ala Anne dan Cleopatra ala Elizabeth Taylor? :) 

6. Matt Lauer dan Ann Curry



Familiar dengan pose dandanan ini? Yep! Pasangan Matt Lauer dan Ann Curry memang meniru gaya Pangeran William dan Kate Middleton pada pesta Halloween kali ini. Pakaian ini dikenakan William dan Kate saat menikah pada bulan April 2011 lalu. Mirip tidak?

7. Daniel Zelman - Debra Messing



Debra Messing dan suaminya, Daniel Zelman kompak berdandan ala hantu kali ini. Dengan dandanan menyeramkan ini, mereka hadir ke Bette Midler's New York Restoration Project's Hulaween di New York.

Sayangnya, kekompakan ini tidak bertahan lama. Beberapa bulan setelah pesta Halloween ini, mereka mengumumkan perpisahan. Sayang sekali... ;)

Sumber: kapanlagi.com