Video Seks Beredar, Hulk Hogan Akhirnya Lapor Polisi

Beberapa waktu lalu rekaman video seks Hulk Hogan dan Heather Clem beredar di internet. Merasa sangat terganggu, ia akhirnya melaporkan penyebaran itu ke polisi.

Hogan tampak sangat marah dengan kabar tersebut. Ia pun berharap aparat penegak hukum bisa segera menangkap sang penyebar.

"Saya merasa sesak napas, untuk itu saya akan mencari tahu siapa yang melakukan ini," tuturnya.

Seperti dilansir TMZ, Rabu (10/10/2012) Hogan melalui kuasa hukumnya, David R Houston telah melaporkan hal itu ke polisi di kawasan Florida, Amerika Serikat.

"Saya sangat terpuruk, itu adalah pilihan yang salah karena itu telah menghancurkan saya. Saya tak pernah sesakit ini," sesal bintang 'TNA IMPACT' itu.
Heather Clem dan sang suami Bubba the Love Sponge's
Kabarnya video tersebut direkam enam tahun yang lalu sampai akhirnya kini bocor ke publik. Hogan kala itu berstatus sebagai suami dari Linda Hogan, namun keduanya tengah berpisah.

Begitu juga dengan Heather Clem yang masih bersuamikan seorang penyiar radio, Bubba the Love Sponge's. Hogan juga mengaku telah meminta izin kepada suami Heather berkencan dengan sang istri.

Sumber: detik.com