Tamu Pernikahan Janet Jackson Diberi Jam Rolex

Diva pop Amerika Serikat Janet Jackson hendak menikah dengan seorang eksekutif muda Wissam al-Mana di ibu kota Qatar, Doha, pada 2013.

Menurut laporan media, Janet dalam pernikahannya mendatang akan mengundang 500 tamu dari seluruh dunia. Seluruh tamu akan dihadiahi jam tangan merk Rolex seharga US$ 10.000 (Rp 96 juta) sebagai ucapan terima kasih atas kedatangan mereka.

Saat lamaran akhir tahun lalu, Janet diberi cincin berlian 15 karat. Wissam yang berusia lebih muda 10 tahun dibandingkan dengan Janet telah berpacaran sejak musim panas 2010. Wissam al-Mana, 36 tahun, adalah seorang eksekutif al-Mana Group, sebuah perusahaan besar milik keluarga di Qatar.
"Ibuku senantiasa memberikan semangat bahwa usia hanyalah sebuah angka," kata Janet, 46 tahun. "Seluruh keluarga kami, saudara perempuan maupun laki-laki, dengan senang hati menyebutkan berapa usia mereka sebab semua itu tergantung dari mental dan bagaimana Anda merasa menjadi diri Anda sendiri. Semua itu tidak masalah."

Seorang penulis terkenal Turki, Adnan Oktar (aka Harun Yahya), mengatakan, diva pop Amerika Serikat Janet Jackson yang kini berusia 46 tahun telah memeluk Islam. Saudara kandung Michael Jackson itu akan menikah dengan seorang eksekutif muslim asal Qatar tahun 2013 nanti.

"Saya mengirimkan buku untuk Janet Jackson," kata Adnan dalam sebuah wawancara dengan sebuah radio Turki pada 2010."Saya juga mengirimkan satu copy kepada saudara mendiang (Michael Jackson) yang juga telah menjadi seorang muslim. Seperti saudaranya, dia diam-diam (menjadi muslim). Dia seorang muslim yang saleh, sepeti saudara laki-lakinya."

sumber : tempo.co