Susi Minta Limbad Tes DNA

Perseteruan Limbad dan istrinya Susi Indrawati semakin panas. Setelah Limbad memperkenalkan anak dari Benazir Endang kepada media, Susi langsung bereaksi. Susi, melalui pengacaranya di Polda Metro Jaya, meminta Limbad melakukan tes DNA.

"Kedatangan saya untuk menemui salah satu penyidik dalam perkara terlapor master Limbad dan Benazir. Sesuai dengan amanat klien saya, di sini saya untuk mempelajari BAP. Kedua, klien saya meminta agar anaknya, buah cintanya master Limbad dan Benazir itu, yang lahir dua minggu lalu, dites DNA," ujar pengacara Susi, Eddy Ribut Harwanto SH MH saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (8/10).

Apa yang diinginkan Susi itu diakui oleh Eddy disebabkan harus ada pembuktian siapa darah daging dari sang anak. "Untuk kepentingan hukum klien saya, saya diminta untuk buat surat resmi untuk pengajuan tes DNA. Lalu penyidiknya yang akan melakukan proses selanjutnya. Klien saya ingin pembuktian, darah daging mas Limbad, nikahnya kapan, ada dua penafsiran ada 5 Agustus 2011, ada 15 Mei 2011, klien saya ingin bukti," katanya.

Lalu bagaimana komentar Susi mengenai kedatangan Limbad tadi di Polda Metro Jaya? "Saya tidak berkompeten untuk tanggapi itu. Itu kewenangan penyidik, mungkin dia akan dijadikan saksi," pungkasnya.

sumber : kapanlagi.com