Sandra Bullock Rela Tampil Telanjang Demi Chelsea


Acara talk show baru yang dipandu Chelsea Handler terasa begitu istimewa dengan keterlibatan sahabatnya seperti Jennifer Aniston, Cameron Diaz, Gwyneth Paltrow. Yang paling mengejutkan di acara bertajuk Chelsea Lately itu adalah kehadiran Sandra Bullock.

Sandra tampil dalam sebuah sketsa bersama Chelsea. Dalam keadaan telanjang bulat, Sandra menghampiri Chelsea yang juga sedang dalam keadaan tanpa busana di kamar mandi. Mereka pun langsung terlibat perbincangan seputar Chelsea yang menjadi host sebuah talk show.

"Pertama-tama, berhenti memanggil dirimu 'Oprah kulit putih'," ujar Sandra.

"Aku tidak pernah menyebut diriku sebagai Oprah kulit putih. Aku telah dikutip dengan salah di (majalah) Vogue Serbia," jawab Chelsea.

"Berhenti tidur dengan bintang tamu Anda. Hentikan. Itu merendahkanmu. Itu kenapa aku tidak mau menyelesaikan acaramu. Aku tidak mau tidur denganmu," kata Sandra lagi.

"Aku tidak tidur dengan tidur dengan bintang tamu lagi. Maksudku, hanya sesekali dengan penyanyi rap," timpal Chelsea yang pernah dekat dengan rapper 50 Cent.


Bisa membuat artis seperti Sandra Bullock rela melucuti pakaiannya tentu menjadi daya tarik sendiri agar orang mau menonton acara Chelsea di televisi. Namun, dia menampik jika Sandra benar-benar telanjang penuh. Hanya dirinya saja yang melepas semua pakaian di sketsa itu.

"Aku satu-satunya yang benar-benar telanjang. Keren kan?," ujar Chelsea seperti dikutip Mirror, Rabu (17/10/2012).

sumber : okezone.com