Dirumorkan Berseteru, Kim Jang Hoon - PSY Bertemu

Seperti yang diberitakan sebelumnya, penyanyi Kim Jang Hoon yang merupakan sahabat dari PSY baru-baru ini mengalami depresi berat terkait rumor karir dan perselisihannya dengan PSY. Bahkan Jang Hoon sempat akan melakukan upaya bunih diri.

Namun masalah itu sepertinya telah berakhir, dalam salah satu konser PSY, Night of the Stars 2012 untuk Mercedes Benz pada Rabu (10/10), Jang Hoon tiba sebagai bintang tamu kejutan, "Jae Sang, maafkan kakakmu ini. PSY meraih peringkat pertama di Billboard, dan dia akan ke Amerika minggu depan, ini adalah hari di mana aku mengumpulkan keberanianku," jelas Jang Hoon.

PSY langsung menjawab, "Pertama, aku meminta maaf membuat acara ini menjadi acara untuk hal yang pribadi. Aku juga meminta maaf untuk seluruh fans yang khawatir atas segala pemberitaan." seperti dilansir soompi.com.
Setelah mereka berdua saling berjabat tangan, PSY dan Jang Hoon langsung meminum soju bersama-sama. "Bahkan media luar negeri juga memberitakan soal perseteruan kita. Namun menurutku besok, seluruh media akan memberitakan kerukunan kami. Sepertinya Mercedez Benz harus berpikir mengenai hal ini, meskipun satu mobil tidaklah cukup," candanya yang membuat penonton tertawa.

Menanggapi hal itu, direktur Mercedes Benz Korea berkomentar, "Seperti nama acaranya, Malam Para Bintang, menurut saya kedua bintang telah bertemu dan berbuat sesuatu. Saya senang mereka terlihat rukun di depan penonton."